BISNIS

SNL Food Batam Center Hadirkan Produk UMKM

Administrator
Istimewa
Lokasi SNL Food Batam Center "Jajan Corner"

Batam, Gardannews.com - PT Sukses Niaga Lestari (SNL Food) di Century Park Blok C No.5-6 Batam Center kini melebarkan sayapnya dengan menghadirkan bermacam-macam makanan UMKM yang dikenal dengan “JAJAN CORNER”.


Saat ini, SNL Food telah menggandeng ratusan vendor UMKM unggul di Kota Batam untuk menyajikan berbagai varian makanan ringan yang berkualitas.


Operational Online Manager SNL Food, Diana mengatakan, sebagai retail terlengkap penyedia kebutuhan dapur dengan mengutamakan kesegaran dan higienis, SNL Food telah memperbesar corner dengan menampung makanan UMKM unggul di Kota Batam.


“Ratusan varian makanan ringan dari ratusan vendor UMKM telah tersedia di “JAJAN CORNER” SNL Food. Jadi, customer setia yang belanja kebutuhan bisa sekalian support makanan UMKM lokal yang berkualitas," ujar Diana.


Tidak hanya itu, para customer juga bisa dimanjakan dengan banyaknya pilihan varian makanan, bukan hanya buah-buahan lokal, sayur-sayuran, daging dan seafood segar pun ada di SNL Food.


“Semua makanan UMKM yang masuk ke SNL Food Batam, sudah dilakukan test food kualitasnya oleh team SNL Food. Tentunya, tidak akan mengecewakan,” ujar Diana.


Tak kalah menarik, selain banyak varian makanan, SNL Food juga sering mengadakan promo dan harga-harganya tidak mahal dengan kualitas terpilih serta packing yang rapi memudahkan customer dari segi efektivitas.


“Tunggu apa lagi, ayo borong varian makanan produk UMKM Kota Batam di JAJAN CORNER SNL Food dengan harga terjangkau pastinya,” tutup Diana.


Diketahui, SNL Food merupakan market online terlengkap yang bergerak di bidang kebutuhan dapur seperti sayuran, buah-buahan daging dan berbagai macam hasil laut (seafood).


Tidak hanya berbelanja secara langsung dan memilih produk berkualitas yang tersaji di SNL Food, para costomer SNL Food juga dapat berbelanja secara online dengan mengunjungi media sosial Instagramnya @snlfood.batam.


SNL Food buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Penulis: Dian Bangun Sari

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:BisniskepriMarket OnlineSNL Food Kota Batam

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.