POLITIKA

Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Optimis Rebut Kembali 7 Kursi di Pileg 2024

Administrator
Pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri periode 2022-2027 di Hotel Aston Batam

Batam, Gardannews.com - Resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Asnah SE., MM siap merebut kembali 7 kursi di seluruh kabupaten kota pada Pileg 2024 mendatang.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Hj. Asnah SE., MM usai digelar pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri periode 2022-2027 di Hotel Aston Batam, pada Senin (11/4/2022).


Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang digelar secara virtual.


Turut hadir Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Walikota Batam Muhammad Rudi, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng serta tamu undangan.


Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Hj. Asnah SE., MM mengatakan, sesuai dengan tema “Kepri Bangkit” artinya berupaya merebut kembali kursi di Pileg 2024 mendatang.


“Insyaallah kita bisa memenangkan teman-teman kita yang kemarin kehilangan kursi di kabupaten kota dan Provinsi Kepri. Mudah-mudahan dengan kami bersama, bersama kita kuat, bersatu kita bangkit mudah-mudahan dapat merebut kembali kehilangan 7 kursi di seluruh kabupaten kota,” ujar Asnah.


Dijelaskan Asnah, untuk strategi sederhana saja, karena Demokrat berkoalisi dengan rakyat, maka seluruh kader akan kembali bersama rakyat.


“Insyaallah Provinsi Kepri kita targetkan 8 kursi,” katanya.


Sementara untuk program dalam waktu dekat ini di gesa untuk mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak 7 kabupaten kota yang akan diadakan di Kota Batam.


“Sesuai amanah dari Ketua Umum agar kita bersama-sama seluruh kader, simpatisan berjuang bersama untuk kepentingan rakyat serta mensejahterakan masyarakat, itu hasil dari semua yang kita lakukan baik di Pileg, Pilpres dan Pilkada di seluruh kabupaten kota,” pungkasnya.

Penulis: Dian Bangun Sari

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:DPD Demokrat Keprikeprikota batamPartai DemokratPileg 2024

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.