RIAU

Banjir Door Prize, Admin Grub WA Info dan Diskusi Gelar Coffee Morning Bersama LPMK dan RT Bukit Kapur

Administrator
Sar
Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria saat membagikan Door Prize
  • Dumai - Para admin Grub Whatshap Info Bukit Kapur mengadakan Coffe Morning dan silaturahmi bersama Ketua LPMK dan Ketua RT beserta tokoh masyarakat Kecamatan Bukit Kapur, bertempat di Gedung Serbaguna Jalan Agenda, Senin (21/12/20).

  • Coffee Morning ini merupakan acara perdana para LPMK, RT dan tokoh masyarakat yang di hadiri Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bukit Kapur setelah kembali aktif beraktifitas setelah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai.

  • Acara berlangsung dalam bentuk diskusi. Camat, Polsek, Koramil02/BK dan empat orang anggota DPRD Dumai asal pemilihan Kecamatan Bukit Kapur mendapat banyak masukan dari para hadirin terkait berbagai persoalan dan program pembangunan Kecamatan Bukit Kapur, ujar Ketua Panitia Muhammad Ilyas Lubis di dampingi Marlin Hidayat dan Agus Syahrial.

  • Dalam pertemuan tersebut, Muhammad Ilyas menyampaikan bahwa Coffe Morning kali ini dalam rangka menjalin silahturahmi perdana setelah pemilihan Walikota dan Wakil Walikota usai, agar masyarakat Bukit Kapur terutama LPMK, RT, dan tokoh masyarakat serta para Element tidak lagi berkontak kotak untuk membangun dan menjalani program program pemerintahan Ke depannya terutama di kecamatan Bukit Kapur.

  • Disamping itu, Camat Bukit Kapur Agus Gunawan Sos menyampaikan harapan kepada para ketua LPMK dan Ketua RT untuk bisa menjadi sumber edukasi dan sosialisasi dalam membantu penanganan Covid-19 di Kota Dumai terutama Kecamatan Bukit Kapur . Bahwasannya, telah diketahui bersama, peran LPMK, RT dan Tokoh Masyarakat sangat besar perannya dalam pembentukan mental masyarakat baik itu melalui sosialisasi langsung dan tidak langsung juga mengajak para awak media untuk mendukung program pemerintah , yang tentunya akan berdampak positif bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di lingkungannya terutama dalam pemekaran Kelurahan nantinya.


  • Hal senada juga di sampaikan Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria SIK , mengenai khantibmas dan Covid 19. Terutama dalam menyambut tahun baru.

  • Tak luput juga, empat perwakilan masyarakat yang duduk di DPRD Kota Dumai , Jem Harahap, Salman, Khamisan serta Mawardi menyuport program acara yang di lakukan para tokoh masyarakat Bukit Kapur yang merupakan Admin di grub whatshap Info dan diskusi Bukit Kapur .

  • " Kita perwakilan terus berjuang untuk masyarakat Dumai terutama Bukit Kapur dalam mengawal usulan usulan pembangunan melalui musrembang. Namun semuanya ada prosedur administrasi dan hukum yang harus di lalui masyarakat" Ujar Jem Harahap seraya tidak jauh dari penyampaian Mawardi selaku narasumber sumber di acara coffe morning dan diskusi Bukit Kapur itu.

  • Sementara, Perwakilan RT Bagan Besar Hamdan Dan Supri serta Sopian menyampaikan mewakili insan pers mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara Coffe Morning bersama DPRD, Upika, Lurah, LPMK dan RT serta Tokoh pemuda, Wanita Agama dan Adat.

  • “Sehinga kita bisa bersilahturahmi dan saling bisa mengetahui kabar masing-masing”, tutur Hamdan

  • Hamdan berharap melalui acara silahturahmi kali ini hubungan semua.element yang sudah sangat baik agar bermitra menjadi lebih baik lagi terutama dalam membangun Kecamatan Bukit Kapur Kedepannya.

  • Acara di akhiri dengan pembagian Door Prize dari para donatur yang tidak mengikat, dan acara tersebut membuat para hadirin saling bahu membahu dan kembali mempererat tali silaturahmi, acara tetap menerapkan protokol kesehatan.
Penulis: Sar

Editor: Boy

Tag:kota dumai

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.