RIAU

Diterpa Berbagai Isu Timses "Keluarga ESSA" Terus Bergerilya di Tujuh Kecamatan Kota Dumai.

arie
Wadi
Sekretaris  Timses Keluarga ESSA, Sunarto

Gardannews.com DUMAI - Meski diterpa berbagai isu, Tim sukses pasangan Eko Suharjo dan Sarifah dengan nomor urut dua yang mengatas namakan "Keluarga ESSA", terus bergerak menjebol basis basis lawan.

Pengurus Tim Sukses (Timses) kemenangan Keluarga Essa yang di Komandoi oleh para pengarah politik Samsul Anuar, Hamdan Lubis, Edi Samuin dengan ketua Ismun, Ken Sutrisno, Nasrun dan Sunarto beserta kawan kawan , pada rapat evaluasi, ketika dikonfirmasi, Gardannews.com di posko Keluarga ESSA jalan Sukarno Hatta, Senin (20/10/2020).

Sunarto mengatakan, pihaknya terus bergerak melakukan pertemuan dan penggalangan massa. Bahkan sejumlah tokoh, baik wanita, pemuda juga terlibat aktif dalam merekrut dan melantik timses Keluarga ESSA di setiap kelurahan di tujuh kecamatan ini.

Di antaranya terdapat para pengurus partai pendukung, Ketua ketua organisasi kemasyarakatan dan tokoh payuban yang terus melakukan sosialisasi untuk memaksimalkan suara Eko- Sarifah selain tim tim yang telah terbentuk lainya.

“Iya, sejumlah tokoh yang telah menyatakan sikaf bergabung di tim indipenden atas nama Keluarga ESSA ini terus bergerak dengan tetap koordinasi pada tim Koalisi Partai pendukung yakni, Demokrat, Golkar, Hanura, maupun tim indipendent lainya. Biar pergerakan tetap terarah dan sejalan menuju Dumai Gemilang, " Jelas Sunarto.

Ia menambahkan bahwa hingga saat ini terus bergerilya bersama timses lainnya menemui masyarakat. Karena menurut Sunarto, Cawako dan Wawako Eko Suharjo- Sarifah pasangan yang tepat untuk membangun Kota Dumai ke depan.

“Secara presentase tidak bisa kita sampaikan, tapi yang jelas kita optimalkan suara Eko - Sarifah di titik basis basis Keluarga ESSA, terutama di Kecamatan Bukit Kapur, " Cakapnya.

Saat di singung terkait isu kasus yang lagi menerpa jagoannya ersebut, Sunarto dan rekan rekan melihat ini hanya sebuah proses dinamika demokrasi yang harus dijalani.

"Apapun namanya, jika itu dari pihak berwenang, Kita yakin semua tim Eko Suharjo- Sarifah akan menyiapkan alur-alur apa yang menjadi porsi dalam proses tersebut, kalau memang itu berproses ke depan," terangnya sembari menjelaskan tim akan tetap terus bergerak dengan santun, karena proses isu itu akan menambah stamina semangat dalam mengantarkan Eko - Sarifah untuk memimpin Dumai kedepannya lebih baik. (ck5)


Tag:DumaiPekanbaruPolitikdumaibukitkapiressa

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.