RIAU

Putus Rantai Covid-19, Polsek Bukit Kapur Lakukan Monitoring

Administrator
Sar
Polsek Bukit Kapur monitoring protokol kesehatan warga
  • Dumai - Polisi Sektor (Polsek) Bukit Kapur, Kota Dumai melaksanakan kegiatan monitoring rencana kegiatan kampanye terbatas paslon nomor urut 2 bertempat di Jalan Garuda, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, pada Kamis (19/11/2020).

  • Dimana dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Bripka S. Simamora memberikan himbauan kepada pelaksana kegiatan kampanye untuk tetap mematuhi dengan PKPU Nomor 13 Tahun 2020.

  • "Kita terus lakukan monitoring disetiap kegiatan yang menimbulkan keramaian diwilayah kita, dan juga memberikan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditentukan," ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria SIK.

  • Menurut Kapolsek, pihaknya sebelumnya juga sudah melakukan hal yang sama kepada masyarakat yang melakukan kegiatan yang menimbulkan keramaian diwilayah hukum.

  • "Kegiatan memberikan himbauan dan memonitoring ini sudah kita lakukan sebelum sebelumnya, guna memutuskan mata rantai covid-19 diwilayah Riau khususnya Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai," papar AKP Akira Ceria.

  • Ditambahkannya, acara kampanye salah seorang paslon di kota Dumai yang di memonitoring tersebut, mengumpulkan warga yang kurang lebih sekitar 20 orang.

  • "Mereka laksanakan kegiatannya di salah seorang rumah warga, dengan menghadirkan setidaknya kurang lebih 20 orang, sedangkan personil kita yang berjaga berjumlah 13 orang yang langsung dipimpin Iptu Sugiarno," pungkasnya.

  • Dirinya juga berharap dan berpesan agar masyarakat kota Dumai khususnya yang di Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai bisa saling mendukung untuk memutuskan mata rantai covid-19 dengan melaksanakan 4 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan.
Penulis: Sar

Editor: Boy

Tag:covid-19covid 19kota dumaiPolsek bukit kapurprovinsi riau

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.