RIAU

Tetap Buka di Bulan Suci Ramadhan, Warung Tenda Biru di Razia Upika Bukit Kapur dan Satpol PP

Administrator
cx5
Upika Bukit Kapur Razia Warung Tenda Biru yang buka di Bulan Suci Ramadhan

Dumai, Gardannews.com - Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS, memerintahkan tempat hiburan malam seperti Karaoke, Pub dan Diskotik bahkan lokasi hiburan Tenda Biru untuk tutup di Bulan Suci Ramadhan.


Perintah tersebut diteruskan pihak Unsur Pimpinan Kecamatan Bukit Kapur dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dengan melakukan pengawasan dan razia.


Tim yang terdiri dari pihak Kecamatan, Polisi, Koramil serta Satpol PP menyisir semua tempat hiburan malam yang ada di sepanjang jalan Sukarno Hatta, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai sejak, Kamis (15/4/2021).


Hasilnya, dari sekian banyak lokasi hiburan tenda biru, tiga di antaranya didapati masih buka dan beroperasi di malam Ramadhan.


"Sehabis Safari Ramadhan Tim gabungan langsung melakukan penertiban di wilayah Kecamatan Bukit Kapur. Dari hasil penyisiran, tiga tempat hiburan malam kita dapati tetap buka yakni warung tenda biru Saragih di Rawang Pendek RT 001 Kelurahan Bukit Kapur, Marbun Koro-Koro di RT 10 Bukit Nenas, dan Okup sama Anto Cafe," ujar Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan yang di dampingi Kapolsek Bukit Kapur, AKP Akira Ceria SIK serta Komandan Operasi Satpol PP, Eka.


Dari ketiga lokasi itu, tim gabungan menemukan sebanyak 12 Pria hidung belang beserta 5 orang wanita penghibur sedang asik berpesta.


Agus mengatakan, Razia tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti perintah Wali Kota Dumai. Selain warung tenda biru, Timnya juga mendatangi lokasi diduga tempat perjudian tembak ikan yang meresahkan warga.


"Ini perintah Wali Kota Dumai, pemilik tenda biru yang membandel dan tetap buka di malam Ramadhan kita periksa untuk dimintai keterangan. Alat musiknya kita sita agar tidak lagi beroperasi selama malam ramadhan dan di masa pandemi Covid-19," Kata Agus.

Penulis: cx5

Editor: Boy

Tag:Camat Bukit KapurPolsek bukit kapurRamadhan 1442 HRazia THMkota dumaipolres dumaitempat hiburan malam

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.