Kepri

6 Orang Mahasiswa STIT Lingga Lulus Dengan Predikat Cumlaude

Administrator
K.Ramadhan
STIT Lingga Wisuda 51 Mahasiswa dalam sidang senat terbuka

Lingga, Gardannews.com - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Lingga mewisuda sebanyak 51 Sarjana Strata 1 dalam rapat senat terbuka angkatan pertama tahun akademik 2020/2021 di Gedung Nasional, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada, Sabtu (6/11/2021).


Lulusan Pendidikan Agama Islam sebanyak 17 orang, dan program studi Management Pendidikan Islam sebanyak 34 orang. Dari 51 orang tersebut, enam orang diantaranya berhasil lulus dengan predikat cumlaude.


Adapun enam mahasiswa yang meraih nilai terbaik yakni Syahrial (Pendidikan Agama Islam), Rahayu Mega Sari (Pendidikan Agama Islam), Dita Deliana Anggaraini (Pendidikan Agama Islam).


Lalu, Emi Oktasari (Managemen Pendidikan Islam), Sherli (Managemen Pendidikan Islam), dan Haidir Azmianto (Managemen Pendidikan Islam).


Ketua Yayasan STIT Lingga, Doktor Fauzi mengatakan, setelah melakukan perjalanan yang panjang akhirnya STIT Lingga berhasil mewisudakan sebanyak 51 orang dari dua program studi.


“Ini merupakan wisuda perdana bagi STIT Lingga dan Kabupaten Lingga. Tentunya ini yang dinantikan oleh masyarakat Lingga,” kata Fauzi.


Menurut Fauzi dengan Wisuda perdana ini menjadi suatu kebanggaan serta dapat menjadi cerminan dalam perwujudan sekolah tinggi di Kabupaten Lingga.


“Insyaallah kedepan juga akan menjadi icon perwujudan sekolah tinggi di Kabupaten Lingga ini,” ungkapnya.


Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Kepri, Juramadi Esram menambahkan terkait dengan wisuda perdana ini, Pemerintah Provinsi Kepri menyambut baik.


“Sebab berdasarkan visi Gubernur Kepri dalam peningkatan sumberdaya manusia dan beliau sangat konsen sekali terkait hal tersebut,” kata Juramadi.


Juramadi mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah dinyatakan lulus. Semoga kedepannya para lulusan dari STIT Lingga ini dapat membawa perubahan di Kabupaten Lingga kedepanya.


“Saya ucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, semoga kedepannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Penulis: K.Ramadhan

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:kabupaten linggakepriWisuda Sarjana Strata 1 STIT Lingga

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.