Kepri

Ayo Ikuti, DPD KNPI Karimun Gelar Lomba Proposal Ide Usaha, Pendaftaran Gratis

Administrator
Istimewa
Banner Lomba Ide Usaha Proposal KNPI Karimun

Karimun, Gardannews.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun menggelar Lomba Ide Usaha Digital Enterpreneur Proposal.


Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Tahun 2022.


“Lomba ini kita gelar untuk memantik semangat calon entepreneur muda di Kabupaten Karimun. Nantinya ide usaha peserta itu akan kita upayakan menjadi nyata jika menarik bagi dewan juri,” ujar Sahmudin, Kordinator lomba tersebut.

Untuk dapat mengikuti lomba, peserta harus mengikuti syarat umum sebagai berikut:


• Peserta secara individu atau kelompok. Jika kelompok minimal beranggotakan tiga orang. Karya dituangkan dalam bentuk proposal dan hanya boleh mengirimkan satu karya terbaik.


• Karya orisinil dan belum pernah dilombakan, karya tidak melanggar hak cipta atau menyinggung isu SARA, peserta yang melakukan kecurangan akan didiskualifikasi. Kemudian proposal yang dikirim dalam bentuk file PDF.

• Peserta bisa memilih tema ide usaha, di antaranya; Innovasi Bisnis Jasa, Innovasi Bisnis Kuliner, Innovasi Binsis Industri Kreatif, Innovasi Bisnis Fashion dan Seni, Innovasi Bisnis Perawatan dan Kecantikan.


• Pendaftaran dan pengiriman karya pada 24 Oktober 2022 sampai dengan 2 November 2022 mendatang. Karya Proposal wajib Anda upload di Link (https://bit.ly/DaftarInnovationBusinessCompetition).


• Pengumuman finalis pada 5 November 2022. Dilanjutkan dengan presentasi finalis pada 12 November 2022


• Rincian hadiah bagi pemenang; juara I sebesar Rp1 juta, juara II mendapat Rp750 ribu dan juara tiga mendapatkan Rp500 ribu. Ketiga juara juga mendapatkan plus piala dan sertifikat.


“Pendaftaran tidak dipungut biaya ya, alias gratis,” pungkas Sahmudin.



Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi, Sahmuddin di nomor handphone 0813-1576-8301 dan atau Raja Umar Hamzah di nomor handphone 0853-6340-0048.

Penulis: Nichita

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:DPD KNPI KarimunHari Sumpah Pemudakabupaten karimunkepriLomba Proposal Ide Usaha

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.