Kepri

Berprestasi, 7 Personel Polres Lingga Terima Reward

Administrator
Wandy
Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus saat memberikan reward kepada personel berprestasi

Lingga, Gardannews.com - Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus memberikan penghargaan kepada 7 orang personel Polres Lingga.


7 orang tersebut 3 diantaranya diberikan penghargaan dalam mengungkap kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang atau TPPO di Wilayah hukum Polsek Dabo Singkep.


Lalu 4 orang personel lainnya diberikan penghargaan sebagai personel teladan baik dalam bidang pembinaan maupun pelayanan.


“Kita hari ini memberikan reward atau penghargaan kepada 7 Personel Polres Lingga yang berprestasi,” kata AKBP Fadli pada, Senin (7/11/2022).


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dedikasi kepada para personel lainnya agar tupoksi Polri itu mengayomi masyarakat serta melayani masyarakat dengan baik.


“Tentunya juga untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan bagi anggota Polres Lingga untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.


Kapolres Lingga berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk selalu berterima kasih kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.


“Dan kepada keluarga yang selalu mendukung kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta pertahankan dan tingkatkan prestasi di Polres Lingga ini,” tuturnya.

Penulis: Wandy

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:kabupaten linggakepripolres lingga

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.