Kepri

Digelar Sederhana, HUT Jurnalis Karimun ke-5 Bertabur Hadiah

Administrator
Istimewa
Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menyerahkan hadiah doorfrize kepada anggota JK, Aziz Maulana

Karimun, Gardannews.com - Organisasi Jurnalis Karimun (JK), Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-5 di Gedung Nasional pada, Selasa (28/9/2021) malam.


Kegiatan tersebut digelar sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng dan kue oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.


Meski tidak digelar besar-besaran, namun acara syukuran itu tampak berjalan meriah karena bertabur hadiah doorfrize.


Ketua Jurnalis Karimun Elhadif Putra mengatakan, pihaknya sengaja memperingati HUT ke-5 dengan sederhana, mengingat saat ini Karimun masih dalam situasi pandemi Covid-19.


"Alhamdulilah tak terasa usia Jurnalis Karimun sudah berumur 5 tahun. Sejak terbentuk hingga saat ini kita masih kompak. Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dan semakin kuat," ujar Elhadif Putra.




Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengaku kagum dengan seluruh anggota Jurnalis Karimun. Meski berbeda-beda media, namun kekompakan tetap terjaga.


"Terima kasih atas undangannya yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini. Dengan perjalanan yang panjang dan media yang berbeda-beda hingga saat ini Jurnalis Karimun masih tetap kompak. Semoga JK bisa terus maju kedepannya," kata Aunur Rafiq.


Tak lupa, Rafiq juga berpesan kepada Jurnalis Karimun untuk menggelar kembali program talkshow dialog bulanan secara aktif.


Selesai acara inti, syukuran tersebut dilanjutkan dengan pencabutan doorfrize oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq. Dimana hadiah utamanya berupa Televisi 32 inchi, Handphone dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Penulis: Dian Bangun Sari

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:HUT JK ke-5HUT JK ke 5Jurnalis karimunkabupaten karimunkepri

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.