Kepri

DPD KNPI Karimun Pimpinan Raden Richky Undang Wali Kota Batam di Acara Enterpreneur Milenial 2022

Administrator
Istimewa
Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Teddy Nuh (kiri) dan Pengurus DPD KNPI Karimun, foto bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (kemeja putih)

Batam, Gardannews.com - Hadir dalam pelantikan DPD KNPI Kota Batam pada, Minggu (23/10/2022). DPD KNPI Kabupaten Karimun tampak menjalin keakraban dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.


Dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Karimun, Raden Richky Dwi Muhardi bersama Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Teddy Nuh dan Sekretaris DPD KNPI Karimun, Efrian Santana terlihat akrab saat berbincang-bincang santai dengan Muhammad Rudi.


Di sela perbincangan, terdengar kabar bahwa DPD KNPI Karimun akan menggelar hajatan besar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.


“Di situ secara langsung kami sampaikan undangan ke beliau, kalau kami membuat acara di Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, beliau menyambut positif, dan beliau bersedia hadir,” ujar Ketua DPD KNPI Karimun, Raden Richky.


Raden Richky mengatakan, pemuda merupakan bagian penting dalam pembangunan. Peran pemuda penting dalam upaya membantu pemerintah dalam proses pembangunan daerah ini.


“Selain berperan dalam menjaga kondisivitas daerah, pemuda punya peran membantu masyarakat dalam pembangunan. Tujuan kegiatan lomba ini untuk membantu pemerintah dalam upaya membangun generasi milenial Karimun yang kreatif, inovatif dan mandiri berjiwa enterpreneur,” katanya.


Diketahui, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 mendatang, DPD KNPI Kabupaten Karimun menggelar aneka lomba yang diperuntukkan bagi Organisasi Kepemudaan (OKP), siswa, mahasiswa, dan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kabupaten Karimun.


“Peserta lomba yang kita sasar yakni OKP, siswa SMP, SMA/SMK, pemuda dan masyarakat Karimun, serta pelaku UMKM,” ujar Sekretaris DPD KNPI Karimun, Efrian Santana.

Penulis: Dian Bangun Sari

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:DPD KNPI KarimunDPD KNPI Keprikeprikota batam

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.