Kepri

Indosiar Puji Koreografer Asal Karimun yang Iringi Siti Noorhaliza di Final D’Academy 5

Administrator
Istimewa
Penari Karimun saat tampil menjadi penari latar penampilan Siti Noorhaliza di final D’Academy 5

Karimun, Gardannews.com - Ahadian Septriady, pemuda asal Kabupaten Karimun menjadi koreografer untuk para penari latar penampilan Siti Noorhaliza di final D’Academy 5.


Selain dipercaya menjadi koreografer, Ahadian juga dipercaya menjadi penata outfit penari pengiring. Penari asal Bumi Berazam ini tampil dipuncak acara D’Academy 5 pada, Senin (12/12/2022) lalu.


“Alhamdulillah penampilan penari, dan outfit yang digunakan para penari diapresiasi pihak Indosiar. Mereka cukup puas dengan hasilnya,” ujar Ahadian pada, Rabu (14/12/2022).


Tak hanya itu, outfit yang dikenakan penari yang beberapa diantaranya berasal dari Karimun turut mendapatkan apresiasi oleh pihak Indosiar.


“Tanjak serta sunting yang merupakan karya pengrajin dari Karimun juga turut diapresiasi oleh pihak Indosiar. Menurut mereka, performa penari selaras dengan outfit yang dikenakan,” tambahnya.


Atas keberhasilan tersebut, pihak Indosiar berencana akan kembali mengundang Adi sebagai koreografer untuk acara D’Academy selanjutnya.


“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan, dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terutama Bupati Karimun Pak Aunur Rafiq sambil mempromosikan hasil kerajinan UMKM asal Karimun ke ibukota yakni tanjak dan sunting,” tuturnya.


Ke depan, jika kembali diminta oleh pihak Indosiar, Adi berencana akan kembali mempromosikan berbagai hasil UMKM Karimun serta mengajak lebih banyak talent penari asal Karimun untuk menunjukkan kemampuannya.

Penulis: Nichita

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:Indosiarjakartakabupaten karimunkepri

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.