Kepri

Kasus Covid-19 di Karimun Menurun, Partai Golkar Tetap Waspada Dalam Pencegahan

Administrator
Dian Bangun Sari
KPPG dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau

Karimun, Gardannews.com - Meski angka kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau sudah turun, namun tidak membuat lengah DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dalam pencegahan penularan virus yang mematikan itu.


Pada, Selasa (2/11/2021) pagi, KPPG dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun membagikan ribuan masker ke masyarakat dan para pengendara yang melintas di simpang pasar Teluk Uma, Kecamatan Tebing.


Ketua KPPG Kabupaten Karimun, Sulistina mengatakan pembagian ribuan masker ke masyarakat Tebing dalam rangka peduli akan pencegahan penularan Covid-19.


"Tidak henti-hentinya kita dari KPPG Partai Golkar Kabupaten Karimun mencegah penularan Covid-19, walaupun angka Covid-19 sudah menurun kita tetap harus menjalani prokes dan waspada. Untuk jumlah masker yang kita bagikan ke masyarakat berjumlah 2 ribu masker, satu bungkus isinya 5 masker untuk warga," jelas Sulistina.


(KPPG dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun saat membagikan ribuan masker ke masyarakat)


Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari fraksi partai Golkar itu juga mengatakan, kegiatan yang digelar sejak pagi tersebut juga sejalan dengan agenda ketua KPPG Provinsi Kepri.


"Kegiatan ini juga tidak terlepas arahan dari ibu ketua KPPG Provinsi Kepri, Ibu Dewi Kumalasari, yang meminta untuk kita bersama masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan," ujar Sulis.


Aksi bagi-bagi masker yang dilakukan KPPG Kabupaten Karimun menjadi perhatian warga setempat. Masyarakat Karimun mengucapkan terima kasih atas aksi yang dilakukan dari partai berlogo beringin tersebut.

Penulis: Dian Bangun Sari

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:covid-19covid 19kabupaten karimunkepriPartai Golkar

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.