Kepri

Kepri Masuk Posisi 3 Dalam Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional

Administrator
Boy
Gubernur Kepri , Ansar Ahmad saat mengunjungi Kabupaten Karimun

Karimun, Gardannews.com - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun pada, Rabu (9/6/2021) pagi.


Ansar datang bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu.


Dalam kunjungan ini, ia meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Vihara Budha Dhiepa Teluk Air, Kecamatan Karimun dan Polres Karimun.


Selain itu, Ansar juga turut menyambangi lokasi karantina pasien Covid-19 yang dipusatkan di SMP Negeri 2 Binaan Kecamatan Tebing.


Kunjungan kerja ini dilakukannya untuk memastikan vaksinasi di Kabupaten Karimun terlaksana dengan baik.


"Bukan hanya Karimun, nanti saya juga akan mengunjungi Kota dan Kabupaten lainnya yang ada di Kepri untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi," ujar Ansar Ahmad.


Ansar juga mengatakan, pihaknya menargetkan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Kepulauan Riau mencapai 70 persen hingga akhir bulan Juli mendatang.


"Memang butuh proses, kita targetkan hingga akhir bulan Juli 70 persen penduduk di Kepri telah di vaksin," katanya.


Diketahui, saat ini Provinsi Kepulauan Riau menempati urutan ke 3 setelah Bali dan Kota Jakarta dalam pelaksanaan vaksinasi nasional.


"Alhamdulillah sampai hari ini kita sudah mendekati angka 16 persen. Dari rata-rata nasional kita menempati urutan ke 3 setelah Bali dan Kota Jakarta," jelas Ansar.


Jika sudah mencapai target, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan segera membuka sejumlah lokasi wisata guna memulihkan ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19.


Penulis: Boy

Editor: Boy

Tag:Ansar Ahmadcovid-19covid 19Gubernur Keprikabupaten karimunkodim 0317/tbkkodim 0317 tbkKorem 033/WPpolda kepriPolres KarimunVaksinasi massal

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.