Kepri

Kodim 0315/Bintan Buka Gerai Vaksinasi Mobile Gurindam 12

Administrator
K.Ramadhan
Masyarakat saat ikuti vaksinasi mobile gurindam 12 Kodim 0315/Bintan

Lingga, Gardannews.com - Vaksinansi mobile gurindam 12 Kodim 0315/Bintan sasar masyarakat Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.


Dimana masyarakat Dabo Singkep menyerbu Gerai Vaksinasi tersebut di Gedung Ex. BDN (Bank Dagang Negara) jalan Pahlawan, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada, Sabtu (19/8/2021).


Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Pabung Kodim 0315/Bintan Mayor Inf Jonas Malaiholo menjelaskan, program vaksinasi mobile gurindam 12 ini merupakan inisiasi dari Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu yang telah dilaksanakan di 7 Kabupaten/Kota se-Kepulauan Riau termasuk di Wilayah Kodim 0315/Bintan yakni Kabupaten Lingga.


“Kita melaksanakan kegiatan dengan cara door to door artinya kita jemput bola sehingga bisa dilihat capaian vaksinasi di wilayah Kepri dan saat ini Presiden Jokowi sudah memberikan instruksi bahwa TNI Polri bersama pemerintah daerah harus bisa saling berakselerasi,” ujar Mayor Inf Jonas Malaiholo.


Dimana pada pelaksanaan tersebut, tim vaksin gurindam 12 Kodim 0315/Bintan bersama jajaran Koramil 04/Dabo, Lanal Dabo Singkep, Polres Lingga serta tenaga kesehatan di Dabo Singkep sejak pagi sudah melayani vaksinasi terhadap warga.


“Vaksinasi ini menggunakan vaksin jenis Sinovac,” kata Jonas.


Jonas mengimbau, agar masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, seusai anjuran 5M.


“Meski kasus Covid-19 melandai, tentunya diharapkan masyarakat tetap taat akan prokes. Hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga,” tutupnya.

Penulis: K.Ramadhan

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:indonesiaKabupaten BintankepriKodim 0315/Bintantni ad

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.