Kepri

Menghilang Sejak 5 Hari Lalu, Ternyata Ini Alasan Indah Pamit dari Rumah

Administrator
Rasta
Indah, gadis cantik asal Desa Sebele, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun yang menghilang sejak 5 hari lalu
  • Karimun - Indah Vira Yuniar (21) wanita asal Desa Sebele, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun dilaporkan menghilang oleh pihak keluarga.

    Indah dinyatakan menghilang oleh pihak keluarga karena telah pergi sejak 5 hari lalu tepatnya pada Jumat 14 Agustus 2020, dan tak kunjung pulang ke rumah.

    Ayah Indah, Zakaria mengatakan, terakhir melihat anaknya ketika meminta izin untuk pergi bersama tunangannya menggunakan Speedboat dari pelabuhan Urung, Kecamatan Kundur Utara menuju Tanjungbalai Karimun.

    Indah diketahui pergi ke Tanjungbalai Karimun atas permintaan sang tunangan dengan tujuan untuk mencoba memasang cincin.

    “Hari Jumat itu, saya lagi rewang di rumah tetangga, tiba-tiba tunangannya datang menemui saya dan bilang kalau ibunya menelepon minta dipasangkan cincin di jari Indah di Balai. Saya bilang ini kan sudah sore, tapi hari itu juga mereka berangkat ke Balai,” ujar Zakaria kepada Gardannews.com, Selasa (18/8/2020).

    Alih-alih membawa cincin baru ke rumah, Indah justru tidak pulang hingga saat ini.

    Pihak keluarga yang panik langsung memutuskan untuk mencari keduanya di sejumlah Hotel dan beberapa lokasi lainnya.

    Namun sayang, pencaharian itu tidak membuahkan hasil apapun.

    Tidak menyerah sampai disitu, pihak keluarga terus berupaya mencari sang anak dengan menghubungi salah seorang agen maskapai pelayaran yang mereka kenal.

    Dari keterangan agen kapal tujuan Batam-Karimun, ia sempat melihat Indah bersama seorang laki-laki berangkat ke Batam pada, Sabtu 15 Agustus 2020 lalu.

    Pihak keluarga yakin, bahwa lelaki yang di maksud agen kapal tersebut adalah tunangannya.

    “Indah, pulanglah ke rumah nak. Kan tak ada masalah di rumah, kenapa Indah tiba-tiba jadi begini. Kalau ada apa-apa sampaikan pada kami di rumah. Pulanglah nak,” ucap Zakaria sambil meneteskan air mata.

    Setelah mendapatkan informasi itu, pihak keluarga pun langsung melaporkan peristiwa hilangnya Indah kepada pihak Kepolisian.

    “Kami sudah menghubungi pihak Polisi dan mereka berjanji akan mencarinya,” ujar Erin, kakak kandung Indah.

    Erin berharap, bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan adik kandungnya, agar bisa segera menghubunginya ataupun pihak keluarga lainnya.

    “Keluarga sangat cemas sekali, bagi siapa saja yang menemui adik saya, silahkan menghubungi saya di nomor Handphone 0823-8477-2771 atau ke nomor Handphone bapak saya 0853-7466-3030. Saya sangat berharap bantuan dari semua pihak," tutupnya.

Penulis: Rasta

Editor: Boy

Tag:Gadis cantik di karimun menghilangIndah menghilangkabupaten karimun

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.