Kepri

Peduli Sesama, Hipmikimdo Karimun Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Masker ke Pengendara

Administrator
Boy
Hipmikimdo Karimun berbagi takjil ke pengendara

Karimun, Gardannews.com - Dengan menggunakan seragam lengkap, puluhan anggota Organisasi Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Menengah (Hipmikimdo) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau berbagi takjil pada, Senin (19/4/2021) sore.


Selain takjil, mereka juga turut membagikan masker gratis kepada para pengendara yang melintas di tiga titik lampu merah Sungai Lakam, Kecamatan Karimun.


"Tadi kita terjunkan sebanyak 37 orang anggota Hipmikimdo untuk membagikan takjil, ini kita lakukan untuk mencari berkah khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah. Nah karena sekarang Covid-19 belum redah, kita juga bagikan masker," ujar Ketua DPC Hipmikimdo Kabupaten Karimun, Arif Hutanan Siregar.


Arif juga mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda perdana yang di gelar sejak Hipmikimdo terbentuk.


"Sekitar 500 paket takjil dan 500 lebih masker yang kita bagikan tadi. Ini agenda perdana kita di Bulan Suci Ramadhan, insyaallah akan kita jadikan agenda rutin setiap satu minggu sekali selama puasa," katanya.


(Ketua DPC Hipmikimdo Karimun, Arif Hutanan Siregar saat memakaikan masker ke pengendara. Foto: Boy)


Sementara di tempat yang sama, salah seorang pengendara Aziz Maulana memberikan apresiasi penuh atas kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Hipmikimdo Karimun.


Menurutnya, Hipmikimdo patut menjadi panutan bagi masyarakat lainnya untuk melakukan hal-hal positif dan berguna.


"Saya salut dengan Organisasi ini, meski baru terbentuk mereka mampu menunjukan rasa kepeduliannya terhadap khalayak ramai. Ini patut menjadi contoh bagi masyarakat untuk terus berbuat kebaikan, apalagi di Bulan Suci Ramadhan," ucap Aziz kepada Gardannews.com.


(Ketua dan anggota Hipmikimdo Karimun foto bersama usai bakti sosial. Foto: Boy)


Ratusan paket takjil yang dibagikan ini diharapkan mampu menjadi menu pembuka bagi para pengendara khususnya umat muslim.

Penulis: Boy

Editor: Boy

Tag:Berbagi takjil dan masker ke pengendaraHipmikimdo Karimunkabupaten karimun

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.