Kepri

Pemkab Karimun Serahkan Bantuan Sampan dan Jaring, Nelayan Durai: Terima Kasih Pak Rafiq dan Rafiza

Administrator
Istimewa
Bupati Karimun, Aunur Rafiq foto bersama usai menyerahkan bantuan sampan kepada nelayan

Karimun, Gardannews.com - Nelayan Desa Tanjung Kilang, Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menerima puluhan unit sampan dan ratusan utas jaring dari pemerintah daerah Kabupaten Karimun.


Penyerahan alat tangkap untuk para nelayan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Karimun, DR Aunur Rafiq yang didampingi Sekretaris Daerah, H Muhd Firmansyah, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Karimun Raja Rafiza, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Karimun Ahmadi dan Anggota DPRD Provinsi Kepri Raja Baktiar.


Dalam penyerahan di bibir pantai, Bupati Karimun, Aunur Rafiq berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan para nelayan dalam mencari rezeki.


"Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap para nelayan. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk teman-teman nelayan dalam mencari rezeki," ujar Aunur Rafiq.


Dalam kesempatan ini, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Karimun, Raja Rafiza mengatakan puluhan unit sampan dan ratusan utas jaring yang diusulkannya tepat waktu dalam penyerahannya.


"Pembagian sampan 20 unit, jaringan 200 utas lengkap, diserahkan langsung pak Bupati Karimun Aunur Rafiq di pantai Desa Tanjung Kilang, Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun. Penyerahan ini pas dengan waktunya musim ikan dan udang di Kecamatan Durai ini, kita pun sama dengan pemerintah daerah berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi nelayan," kata Rafiza.


(Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Karimun, Raja Rafiza bersama nelayan Durai)


Sementara itu, Idon salah satu nelayan di desa Tanjung Kilang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah daerah.


"Terima kasih pak Rafiza partai Golkar yang telah memperjuangkan keinginan masyarakat nelayan kecamatan Durai, insyaallah dapat kami mengaes rezeki tuk keluarga," ungkap Idon.

Penulis: Tim

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:kabupaten karimunkepri

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.