Kepri

Pererat Silaturahmi, Jalasenastri Lanal TBK Gowes Sepeda Santai Bersama Persit Kodim 0317/TBK dan Bhayangkari Polres Karimun

Administrator
Boy
Jalasenastri Lanal TBK bersama Persit Kodim 0317/TBK dan Bhayangkari Polres Karimun Gowes sepeda santai pada, Sabtu (26/12/2020).
  • Karimun - Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA 1 Lanal Tanjungbalai Karimun bersama Persit KCK Kodim 0317/TBK dan Bhayangkari Polres Karimun melaksanakan Gowes sepeda santai pada, Sabtu (26/12/2020).

  • Diawali dengan senam bersama, sebanyak 32 orang ibu ibu organisasi tersebut melakukan gowes sepeda santai sejauh 10 Kilometer dengan rute Start di Mako Lanal Tanjungbalai Karimun dan Finish di Posal Satrad Leho Kecamatan Tebing.

  • Meski ditengah Pandemi Covid-19, kegiatan gowes ini tampak berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku seperti penggunaan hand sanitizer, jaga jarak dan pakai masker.

  • "Kita lihat tadi, seluruh peserta tetap semangat dan kegiatan ini kita gelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah," ujar Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA 1, Ny. Dewi Maswedi.

  • Ny. Dewi Maswedi menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas yang dilakukan dengan tujuan meningkatkan hubungan tali silaturahmi dengan ibu-ibu sesama organisasi (Persid/Bhayangkari).

  • "Gowes ini merupakan salah satu bentuk sinergiras kami untuk terus menjalin silaturahmi," kata Ny. Dewi Maswedi.

  • Selain untuk menjalin silaturahmi, gowes ini juga diharapkan menjadi salah satu cara dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh khususnya di masa Pandemi Covid-19.

  • "Sekarang kan wabah Covid-19 belum berakhir, jadi menurut kami olahraga yang baik adalah dengan bersepeda. Ini mampu meningkatkan imun tubuh kita dalam mencegah Covid-19," tutupnya.


  • Selain para Ibu Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA 1 Lanal Tanjungbalai Karimun, Persit KCK Kodim 0317/TBK dan Bhayangkari Polres Karimun, kegiatan gowes ini juga dihadiri oleh Danlanal TBK selaku Ketua Pembina Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA 1, Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr Opsla, Dandim 0317/TBK selaku Ketua Pembina Persit KCK Letkol Inf. Deny, S.IP, dan Kapolres Karimun selaku Ketua Pembina Bhayangkari AKBP. Dr. M. Adenan, S.H., S.I.K., M.H.
Penulis: Boy

Editor: Baron

Tag:Gowes sepeda santaikabupaten karimunkodim 0317/tbkkodim 0317 tbkLanal TBKPolres Karimun

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.