Kepri

Peringati Hari Oeang dan Hut DWP, Dharma Wanita Bea Cukai Kepri Gelar Baksos dan Lomba Maumere

Administrator
Gita
Dharma Wanita Bea Cukai Kepri Gelar Baksos dan Lomba Maumere

Karimun, Gardannews.com - Guna memperingati Hari Oeang (uang) dan Hari Ulang Tahun (HUT), Ikatan keluarga besar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepri menggelar bakti sosial, khitanan, donor darah dan lomba Senam Maumere, di Aula Gedung Pangkalan Sarana Operasi (PSO) Bea Cukai Khusus Kepri pada, Sabtu (19/11/2022).


Acara bakti sosial tersebut, digelar dengan tema "Meningkatkan solidaritas, kepedulian dan sportivitas dalam merajut kebersamaan".


Sebagai Ketua panitia penyelenggara, Yayuk Agung Marhaendra mengatakan bahwa sunatan massal tersebut diikuti oleh 15 orang anak dari Bea Cukai dan 18 orang anak dari umum.


"Sunatan massal ini kita berikan secara gratis, tujuannya agar masyarakat merasakan keberadaan kita yang peduli akan lingkungan dan masyarakat," ungkap Yayuk.




Untuk bakti sosial donor darah, DWP DJBC khusus Kepri dapat mengumpulkan lebih dari 40 kantong darah yang menjadi target sebelumnya.


Sementara untuk perlombaan senam Maumere, ada sebanyak 10 peserta yang berasal dari berbagai instansi yang berada di Kabupaten Karimun yakni dari DWP Kemenag, TP PKK Kabupaten, DWP Bandara, DWP Rutan Karimun, Bhayangkari Polres Karimun, Jalasenastri Lanal TBK, DWP Bea Cukai, DWP KNPI, DWP Kabupaten, serta Persit Kodim 0317/TBK.


Sebagai pembina DWP, Kepala Kantor DJBC Khusus Kepri, Akhmad Rofiq mengapresiasi kegiatan Ibu-ibu DWP untuk mensupport kegiatan dinas Bea Cukai baik itu di Kanwil, PSO dan Pelayanan.


"Kita tidak cukup kerja keras saja, butuh support hingga terjalinlah hubungan kegiatan kantor, kegiatan kemasyarakatan, dan kegiatan Dharma Wanita, sehingga Dharma Wanita juga bisa berhubungan dan peduli dengan masyarakat," tutup Akhmad Rofiq.

Penulis: Gita

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:djbc keprikabupaten karimunkepri

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.