Kepri

Perkuat Sinergitas, Polres Lingga Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Administrator
K.Ramadhan
Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman bersama insan Pers

Lingga, Gardannews.com - Guna mempererat hubungan komunikasi, Polres Lingga menggelar kegiatan coffee morning bersama insan pers yang berasal dari Kabupaten Lingga pada, Kamis (4/11/2021).


Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, kegiatan ini merupakan program Polres Lingga yang sudah lama tertunda akibat pandemi Covid-19.


“Kegiatan bersilahturahmi dengan rekan-rekan pers ini sebenarnya sudah lama kita rencanakan. Dikarenakan adanya pandemi Covid-19 sehingga baru sekarang dapat terlaksana,” ujar AKBP Arief Robby Rachman.


Robby menuturkan tentunya dengan silahturahmi ini merupakan bentuk jalinan sinergitas antara Polres Lingga dan rekan-rekan pers kedepannya untuk lebih baik lagi.


“Intinya sinergitas ini harus tetap terjalin dan kita akan bersilahturahmi dengan rekan-rekan pers,” ucapnya.


Robby mengharapkan, dengan silahturahmi ini dapat saling mengisi serta bisa saling memberikan masukan untuk kedepannya lebih baik lagi.


“Harapannya adalah dengan kita silahturahmi ini dapat saling mengisi serta bisa saling memberikan masukkan untuk kita saling bekerjasama kedepan dalam rangka memajukan Kabupaten Lingga,” harapnya.


Kedepannya kegiatan ini juga akan dilaksanakan, tentunya untuk kembali melakukan diskusi apa yang menjadi persoalan sehingga bisa dipecahkan bersama-sama.


“Tentunya ini akan berlanjut Kedepan tidak hanya hari ini ada waktu-waktu lain kita akan mengundang kembali rekan wartawan untuk kembali kita ajak berdiskusi, terkait apa yang menjadi persoalan di Kabupaten Lingga yang dapat dipecahkan sama-sama,” tutupnya.

Penulis: K.Ramadhan

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:kabupaten linggakepriPerspolres linggapolri

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.