Kepri

Polsek Lubuk Baja Data Warga Kampung Pelita yang Belum Divaksin Covid-19

Administrator
Dian Bangun Sari
Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja bersama staf Kelurahan Kampung Pelita saat melakukan pendataan

Batam, Gardannews.com - Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja bersama staf Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau menggelar kegiatan door to door system pada, Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.


Kegiatan itu dilakukan untuk mendata warga yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan pengisian data aplikasi dari Kominfo.


Adapun pengisian data tersebut ditujukan bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi, warga yang baru mendapatkan vaksin dosis pertama, dan warga yang sudah mendapatkan vaksin di luar Kota Batam.


"Kita laksanakan pendataan ini agar mengetahui berapa persentase pencapaian vaksin di Kota Batam khususnya di Kecamatan Lubuk Baja. Selain itu ini juga dilakukan untuk mengetahui berapa warga yang belum di vaksin," ujar Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono.


Baca Juga :Korupsi Rp3 Miliar, Dua Direktur Perusahaan di Kepri Ditetapkan Sebagai Tersangka


Selama kegiatan berlangsung, petugas tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak demi menghindari penularan Covid-19.


"Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas bersama staf Kelurahan Kampung Pelita dalam kegiatan pendataan dan pengisian aplikasi vaksinasi Covid 19, diharapkan warga Pelita Vl tidak ada lagi yang belum di vaksin. Hal itu guna mengurangi kasus penyebaran Covid-19," ucap Budi Hartono.

Penulis: Dian Bangun Sari

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:keprikota batamPolresta BarelangpolriPolsek Lubuk Baja

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.