Kepri

TNI-Polri di Karimun Bersinergi Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Administrator
Rasta
TNI-Polri Imbau pedagang Pasar Maimun Karimun patuhi protokol kesehatan Covid-19
  • Karimun - Berbagai cara dilakukan oleh institusi Polri untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

    Seperti yang dilakukan oleh Polsek Balai Karimun, Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau yang melaksanakan patroli sinergitas bersama TNI menggunakan kendaraan Roda 4 di wilayah Kecamatan Karimun.

    "Kami melaksanakan patroli menggunakan kendaraan Roda 4 yang memiliki Public Addres untuk mengimbau warga agar disiplin mematuhi protokol kesehatan di Pasar Maimun," ujar Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono.

    AKP Budi mengatakan, Pasar Maimun dipilih sebagai tempat memberikan imbauan karena ramainya intensitas masyarakat terlebih di akhir pekan, hal itu sangat beresiko terjadinya penularan Covid-19.

    "Dengan bertambahnya kasus Covid-19 ini, kita harapkan masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan, jaga jarak, menggunakan masker serta menjaga pola hidup bersih dan sehat," katanya.

    Selain itu, Budi juga mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut atas instruksi Wakapolri, Irjen Gatot Eddy Pramono untuk melakukan imbauan ke masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    "Kita mengharapkan agar masyarakat dapat memahami tentang pentingnya aturan protokol kesehatan serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19," tutup Budi.

Penulis: Rasta

Editor: Boy

Tag:covid-19covid 19kabupaten karimunpolriprotokol kesehatanTni

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.