Peristiwa

Insomnia Tak Kunjung Sembuh, Wanita Lingga Ini Pilih Gantung Diri

Administrator
K.Ramadhan
Lokasi korban gantung diri di kamarnya

Lingga, Gardannews.com - Masyarakat Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan pada, Minggu (19/9/2021).


Mayat perempuan yang diketahui berinisial A tersebut diduga gantung diri. Pasalnya, ia ditemukan tergantung dengan posisi leher terikat tali nilon berwarna putih di dalam kamar rumahnya sendiri.


Dari informasi yang dirangkum media ini dilapangan, korban diperkirakan melakukan aksinya sekitar pukul 14.00 WIB.


“Ia benar korban ditemukan gantung diri di dalam kamarnya,” kata Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Akmadi saat melakukan penyelidikan.


Akmadi mengatakan, Korban gantung diri itu pertama kali ditemukan oleh anaknya yang sengaja mendobrak pintu kamar.


“Anak korban yang mengetahui pertama kali, dan mendobrak pintu kamar tersebut, saat ditemukan korban sudah tewas tergantung,” katanya.


Dari hasil pemeriksan TKP dan saksi-saksi. Polisi memastikan bahwa korban melakukan bunuh diri akibat depresi karena penyakit insomnia atau susah tidur yang dideritanya tak kunjung sembuh.


“Korban ini memiliki penyakit susah tidur atau insomnia, jadi mungkin karena berobat kemana-mana tak kunjung sembuh, maka dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” tutup Iptu Akmadi.

Penulis: K.Ramadhan

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:bunuh dirigantung dirikabupaten linggakepriKriminalNasionalperistiwa

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.