Peristiwa

Pria Tua di Sambau Nongsa Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Administrator
Dian Bangun Sari
Personel Polsek Nongsa saat memasang garis Police Line, TKP penemuan mayat pria di Teluk Mata Ikan RT 04 RW 07 Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam

Batam, Gardannews.com - Seorang pria warga Sambau ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk di dalam rumahnya pada, Senin (17/10/2022).


Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian mengatakan, korban diketahui bernama Abdul Rahman (57) yang tinggal di Teluk Mata Ikan RT 04 RW 07 Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.


“Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali diketahui oleh tetangganya karena sudah dua hari tidak melihat korban,” ujar Kompol Yudi Arvian pada, Selasa (18/10/2022).


Dikatakan Yudi, pada Senin (17/10/2022) sekira pukul 17.30 WIB menurut keterangan saksi yang merupakan tetangganya bahwa sudah dua hari ia tidak melihat korban.


“Kemudian saksi berusaha memanggil korban, akan tetapi tidak ada jawaban dari korban. Setelah itu ia mencoba membuka terpal rumah korban dan terkejut melihat korban dalam keadaan membusuk dan sudah meninggal dunia,” ucap Kompol Yudi.


Kemudian saksi menghubungi perangkat RT dan RW setempat dan langsung mendatangi rumah dan melihat korban sudah membusuk, meninggal dunia.


Atas kejadian tersebut saksi membuat laporan gangguan ke SPKT Polsek Nongsa guna proses penyelidikan lebih lanjut.


“Tadi malam jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dan rencana siang ini diambil pihak keluarga. Sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan, tetapi tetap dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kompol Yudi.

Penulis: Dian Bangun Sari

Editor: M. Saimi Arrahman Rambe

Tag:keprikota batampenemuan mayatperistiwa

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.